Harga Kamera Video Sony Professional NEX-VG900 Terbaru

Setelah Sony bangun dari istirahat baru serius dengan NEX-VG900 camcorder pertama di dunia untuk memiliki sensor full-frame gambar. Harga Kamera Video Sony Professional NEX-VG900 Memanfaatkan sistem dipertukarkan lensa E-mount, dan pengiriman dengan A-mount lensa adaptor gratis, VG900 duduk lalui di atas garis Sony Handycams lensa yang dapat dipertukarkan. Meskipun spesifikasi mencengangkan, fakta bahwa kamera tidak dapat merekam video 4K  dan pertanyaan seputar manfaat sebenarnya dari menggunakan 24 megapixel sensor gambar untuk merekam gambar video 1920 x 1080 cenderung meningkatkan keraguan tentang camcorder mahal ini. Namun demikian, Sony kemampuan untuk memasukkan imager penuh frame pada NEX-VG900 adalah tidak diragukan lagi prestasi teknologi mengesankan.

NEX-VG900 akan tersedia pada bulan November 2012 dengan MSRP $3299 (hanya tubuh). Kamera ini diumumkan dalam hubungannya dengan Sony baru 18-200mm lensa zoom kekuatan dan rendah-end NEX-VG30 lensa dipertukarkan kamera. Desain & kegunaan Beralih zoom baru dan disediakan A-mount lensa adaptor membuat NEX-VG900 lebih fleksibel daripada sebelumnya Handycams lensa yang dapat dipertukarkan. Dalam pengertian dasar, NEX-VG900 menangani sangat mirip untuk VG20 NEX (Sony sebelumnya lensa yang dapat dipertukarkan Handycam). Ukuran dan bentuk Camcorder dua yang serupa, tetapi beberapa perubahan dibuat oleh Sony harus membuat VG900 lebih mudah untuk menggunakan genggam. Posisi tombol kontrol manual yang berdedikasi di luar rongga LCD adalah keputusan yang sangat baik, dan itu harus menyenangkan orang-orang yang lebih memilih untuk menggunakan jendela bidik elektronik (daripada LCD) ketika mereka menembak video. Pegangan NEX-VG900 sangat mirip NEX-VG20. Lalu ada penambahan sederhana zoom beralih pada NEX-VG900, yang juga fitur baru pada diperbarui NEX-VG30. Fitur baru ini meningkatkan penanganan VG900 drastis, tapi itu hanya membantu jika Anda menggunakan Sony baru kekuasaan zoom lensa dengan built-in zoom motor. 18-200mm lensa zoom kekuatan tersedia sebagai kit dengan VG900, dan ketika terpasang itu memungkinkan Anda untuk mengontrol zoom melalui beralih daripada mengandalkan dering lensa.

Fitur No 4K kemampuan merekam meskipun sensor lebih dari cukup besar untuk menangani hal itu. Mungkin salah satu kekecewaan terbesar dengan NEX-VG900 adalah bahwa kamera tidak datang dengan mode catatan baru atau pilihan suku bingkai yang tidak sudah di tempat di NEX-VG20. Sama seperti Sony's Handycams lain, VG900 membuat penggunaan AVCHD sistem kompresi daripada pengaturan pemandangan nya lebih tinggi bitrate pilihan seperti Canon 5D Mark III dan Panasonic GH3 menawarkan kamera. Meskipun besar 24 megapixel sensor gambar lebih dari mampu menangkap gambar video 4K, NEX-VG900 membatasi dirinya untuk merekam HD penuh 1920 x 1080. Saya tidak mengatakan 4K adalah suatu keharusan di sini, tapi itu membuat saya mempertanyakan mengapa Sony pergi dengan seperti sensor gambar besar di tempat pertama. Jika gambar video yang dibuat oleh sebagian kecil dari sensor gambar, kemudian Apakah gunanya memiliki sensor full-frame di tempat pertama? Salah satu argumen bisa bahwa hal itu memungkinkan VG900 untuk mengambil res tinggi masih foto. Tapi itu gila. Jika Anda ingin foto resolusi-tinggi, mendapatkan DSLR. Kamera tidak datang dengan mode catatan baru atau pilihan suku bingkai yang tidak sudah di tempat di NEX-VG20.
Harga Kamera Video Sony NEX-VG900
NEX-VG900 memiliki kontrol penuh atas iris, keuntungan, kecepatan rana, dan fokus, tetapi kamera tidak memiliki seperangkat kuat kontrol gambar yang Anda akan menemukan pada camcorder benar-benar profesional. Memiliki kebutuhan untuk penyetelan titik lutut? Tidak akan menemukannya di sini. Berteriak-teriak untuk gamma kontrol? VG900 tidak bisa melakukan yang baik. Tidak tahu apa yang salah satu fitur ini berarti? Maka Anda mungkin akan puas dengan apa VG900 yang ditawarkan. Kinerja VG900 menawarkan sistem lensa E-mount, tapi kamera datang dengan sebuah adaptor A-mount gratis. Apa sebenarnya artinya memiliki sensor gambar "full-frame"? Nama adalah kemunduran untuk ketika kamera menembak menggunakan film. Kamera yang paling biasa yang menggunakan film 35mm, yang mendapat namanya dari fakta bahwa film negatif adalah sekitar 35mm lebar (masuk akal, ya?). Sensor di NEX-VG900 mencoba untuk meniru ukuran ini, dengan dimensi yang berubah menjadi 23,9 x 35.8mm. Tapi pengukuran tersebut berarti apa-apa tanpa perbandingan. 24-megapixel full-frame sensor di VG900 adalah lebih dari dua kali ukuran APS HD CMOS sensor ditemukan di NEX-VG20, dan kira-kira 45 kali lebih besar dari 1/2,88-inch chip ditemukan di konsumen Handycam Sony HDR-CX700V. Jelas, ini adalah masalah besar.

Memanfaatkan sensor gambar penuh frame, Anda harus menggunakan A-mount lensa dengan VG900. Menggunakan lensa E-mount secara otomatis akan mendorong camcorder ke modus tanaman APS-C, yang secara efektif dengan menggunakan bagian yang sama sensor yang Sony NEX-VG20 akan mampu. Untungnya, kamera datang dengan gratis A-mount lensa adapter (adaptor LA-EA3), tetapi Anda harus membeli lensa secara terpisah. Kesimpulan Meskipun semua pertanyaan membuat tanda, NEX-VG900 adalah sebuah prestasi yang menarik untuk Sony. Karena Handycam NEX-VG900 adalah sebuah perangkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, kamera itu sendiri menimbulkan banyak pertanyaan. Karena VG900 dibatasi hingga 1920 x 1080 rekaman, berapa banyak yang akan full-frame sensor, dengan megapixel dengan kekalahan 24, benar-benar meningkatkan kualitas video? Adalah model ini hanya batu loncatan untuk 4 K Handycam-yang akan mengambil keuntungan penuh dari sensor besar — dalam waktu dekat? Bagaimana mode rekaman dan kompresi AVCHD? Apakah Pro yang keluar $3299 untuk camcorder akan puas dengan 28Mbps bitrate? Ada keluhan serupa tentang Canon AVCHD-recording EOS C100 bioskop kamera baru mengumumkan beberapa minggu yang lalu. Meskipun semua pertanyaan, NEX-VG900 adalah masih sebuah prestasi yang menarik untuk Sony. Sensor yang lebih besar harus memiliki setidaknya beberapa dampak pada kepekaan, kebisingan, dan kedalaman bidang kontrol, Semua tiga yang sangat penting untuk profesional. Tag harga $3299 camcorder (hanya tubuh) pasti kompetitif dibandingkan dengan Camcorder lensa dipertukarkan lain, Harga Kamera Video Sony Professional NEX-VG900 Terbaru banyak yang biaya sekitar $10.000. Saya kira (dan pengharapan) adalah bahwa Sony akan terus meletakkan penekanan pada yang Handycams lensa yang dapat dipertukarkan, dan saya tidak akan terkejut jika versi 4K adalah di cakrawala.